Pixel Code jatimnow.com

Motor Gagal Mendahului, Kakek di Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang kakek tewas terlindas ban truk di Jalan Raya Trosobo, Taman, Sidoarjo setelah motor yang dikendarainya gagal mendahului, Selasa (22/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony P mengatakan, korban bernama Syamsul Huda (67), asal Sidomojo, Krian, Sidoarjo. Kecelakaan terjadi tepat di jembatan layang atau Flyover Trosobo.

Ony memaparkan, semula motor bernopol W 6560 OJ yang dikendarai korban berusaha mendahului dari samping kiri truk Hino bernopol W 8114 UQ yang disopiri M. Zainuri (56).

Baca juga:
Wanita asal Malang Tewas Usai Motornya Tabrak Truk Parkir di Krian, Sidoarjo

"Saat menyalip kendaraan korban oleng, diduga korban juga tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjatuh dan terlindas roda kiri belakang truck Hino nopol W 8114 UQ yang berjalan dari arah sama timur ke barat," papar Ony.

Akibatnya, korban tewas di lokasi dan jasadnya langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk juga telah diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga:
Kakek di Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumahnya

Tidak hanya itu, kepolisian menyebut bahwa dugaan sementara faktor yang mempengaruhi kecelakaan adalah kekurang hati-hatinya pengendara motor.