Pixel Code jatimnow.com

Jalan Masangan Rusak Lagi, Pria Dibunuh, Gegara Cekcok

Editor : Redaksi
Jalan Masangan Kulon Baru, Sidoarjo yang rusak (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Jalan Masangan Kulon Baru, Sidoarjo yang rusak (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita jalan rusak di wilayah Masangan Kulon Baru, Sidoarjo, paling banyak dibaca pada Selasa (22/11/2022) kemarin.

Dua berita pilihan pembaca lainnya tentang kasus pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Sendi, Pacet. Serta berta bapak tega tabrak anakknya sendiri dengan mobil di Jombang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Duh! Jalan Masangan Kulon Baru, Sidoarjo Rusak Lagi Meski Baru Diperbaiki

Jalan Raya Masangan Kulon Baru, penghubung Desa Panjunan dan Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo kembali rusak, meski baru saja diperbaiki. Kerusakan terlihat dari banyaknya lubang di beberapa titik jalan raya tersebut.

Baca juga:
Awas! Banyak Jalan Berlubang di Jombang, Ini Lokasinya

Pria asal Mojosari itu Dibunuh di Tempat Kerja, Dibuang ke Sendi, Mojokerto

Ahmad Hasan Muntolip (26), pria yang mayatnya ditemukan di jalur alternatif penghubung Sendi, Pacet, Mojokerto dibunuh di tempat kerjanya. Tempat kerja korban yakni di Toko Bintang Jaya Gorden Jalan Airlangga 14, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:
Protes Jalan Rusak, Warga Bangil Pasuruan Ramai-ramai Tanam Pohon Pisang

Diawali Cekcok, Bapak di Jombang Tabrak Anak

Seorang bapak di Jombang tega menabrakkan mobil yang dikemudikannya ke anaknya. Sang anak bernama Adi Wijaya (45), warga Mojoroto, Kediri itu dilarikan ke rumah sakit di Mojokerto.