Pixel Code jatimnow.com

Diawali Cekcok, Bapak di Jombang Tabrak Anak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Kendaraan milik anak yang ditabrak bapaknya di Jombang (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Kendaraan milik anak yang ditabrak bapaknya di Jombang (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang bapak di Jombang tega menabrakkan mobil yang dikemudikannya ke anaknya. Sang anak bernama Adi Wijaya (45), warga Mojoroto, Kediri itu dilarikan ke rumah sakit di Mojokerto.

Menurut keterangan Tri Eko (45), satpam yang ada di sekitar Pasar Mojoagung, bapak dan anak itu sebelumnya terlibat cekcok. Sang anak datang dari Kediri menuju toko macan sepeda ontel yang ada di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

"Cekcok dari depan rumah situ. Itu anak sama bapaknya. Dari awal itu anaknya mau ditabrak sama bapaknya," jelas Tri Eko, Selasa (22/11/2022).

Tri Eko mengaku, setelah cekcok, sang bapak masuk ke kemudi mobil Innova. Sedangkan sang anak mencoba membuntutinya. Namun setelah anaknya, turun tiba-tiba bapaknya mengarahkan mobil Innova ke arah anaknya.

"Tadi mau ditabrak tapi dihalangi pembantu, terus bapaknya putar balik. Dan anaknya sedang berdiri di samping mobil (Honda Brio) langsung ditabrak sama bapaknya dengan mobil Innova," paparnya.

Baca juga:
Bapak Tabrak Anak di Jombang, Polisi Dalami Indikasi Kesengajaan

Setelah menabrak sang anak, bapak itu menggeber Innovanya ke arah Jombang.

"Anaknya luka parah dilarikan ke rumah sakit. Bapaknya lari ke arah Jombang," pungkasnya.

Baca juga:
Jalan Masangan Rusak Lagi, Pria Dibunuh, Gegara Cekcok

Warga yang mengetahui selanjutnya mengejar mobil Innova tersebut. Tak hanya itu, polisi juga sempat melakukan pengejaran setelah mendapat laporan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil Innova tersebut akhirnya berhasil dihentikan polisi di area Peterongan, Jombang. Namun hingga kini, kasusnya masih didalami.