Pixel Code jatimnow.com

Bapak Tabrak Anak di Jombang, Polisi Dalami Indikasi Kesengajaan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Dua kendaraan milik bapak dan anak yang diamankan polisi di kantor Satlantas Polres Jombang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Dua kendaraan milik bapak dan anak yang diamankan polisi di kantor Satlantas Polres Jombang. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi sedang mendalami indikasi kesengajaan dalam peristiwa bapak tabrakkan mobilnya ke anak kandung di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Selasa (22/11/2022) kemarin. Pasalnya, hal itu terjadi setelah keduanya terlibat cekcok.

Polisi juga menunggu kondisi kesehatan Adi Wijaya (45) warga Mojoroto, Kota Kediri yang dirawat di RSK St. Vincentius Paulo Surabaya membaik. Adi Wijaya merupakan anak kandung dari Suhartono (68) warga Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan kondisi Suhartono pengemudi mobil Innova, saat ini sudah membaik.

"Kondisi pemilik kendaraan Innova saat ini sudah membaik. Dari Puskesmas Peterongan sudah memperbolehkan pulang. Karena hanya mendapatkan luka jahitan saja," ungkapnya.

Sedangkan untuk pengemudi Honda Brio nopol AG 1918 BU, masih menjalani perawatan di RSK St. Vincentius Paulo Surabaya.

"Sedangkan anaknya pemilik kendaraan Brio sementara masih berada di rumah sakit Surabaya," tegasnya.

Baca juga:
Video: Budidaya Ulat Hongkong Beromzet Jutaan Rupiah

Terkait dengan perkembangan penyelidikan, Anang mengaku saat ini masih terus didalami petugas kepolisian.

"Untuk sementara masih kita dalami, motif dan kronologisnya," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut, mengingat sebelum tertabrak sang anak terlibat cekcok dengan bapaknya? Anang mengaku untuk terkait hal itu, saat ini masih didalami polisi.

Baca juga:
Lahan Pertanian Rusak, Warga Jombang Keluhkan Pembangunan Peternakan Ayam

"Untuk masalah itu, nanti kita dalami sembari mengumpulkan bukti-bukti kuat yang mengarah ke situ. Tentunya kita juga akan bekerja sama dengan Polsek Mojoagung," pungkasnya.

Diketahui, polisi juga menemukan pisau dan palu di dalam kendaraan Innova milik Suhartono.