Pixel Code jatimnow.com

Balita di Pasuruan Hilang Misterius saat Ayahnya Salat Magrib

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Penampakan setengah badan balita di Pasuruan yang hilang
Penampakan setengah badan balita di Pasuruan yang hilang

jatimnow.com - Balita bernama Arda Dafa Erlanda (3), warga Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan hilang misterius saat ayahnya salat magrib di musala setempat.

Kapolsek Winongan, Polres Pasuruan, AKP Wiksan mengatakan bahwa balita itu dilaporkan hilang sejak Kamis (24/11/2022). Dan sampai hari ini, tim gabungan masih melakukan pencarian.

"Benar, kemarin ada informasi seorang balita hilang. Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian," jelas Wiksan, Jumat (25/11/2022).

Wiksan menyebut bahwa saat itu Arda bersama ayahnya berangkat menunaikan salat maghrib berjamaah di musala dekat rumahnya.

Baca juga:
Bocah di Pasuruan yang Hilang saat Magrib Ditemukan Tewas

Setelah salat, Arda sudah tidak ada di musala. Mendapati itu, ayahnya mengira jika Arda sudah pulang ke rumah terlebih dahulu. Ketika sampai di rumah, ternya Arda masih belum pulang. Sontak, kedua orangtuanya panik.

Kedua orangtua Arda keliling kampung bertanya kepada tetangga. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Keduanya lantas melapor ke RT dan diteruskan ke polisi.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Jomblo Dilarang Iri

Ada beberapa dugaan yang muncul, mulai dari dugaan Arda hilang tercebur di sungai dekat rumahnya, atau diculik orang.

"Untuk penyebab hilangnya korban masih belum jelas, karena tidak ada satu pun saksi. Saat ini pencarian difokuskan di aliran sungai dekat rumah korban dan area padang di sekitar perkampungan," tandasnya.