Pixel Code jatimnow.com

Motor Misterius Ditemukan di Jembatan Suramadu, Pemiliknya Bunuh Diri?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Polisi saat melakukan pemeriksaan terhadap motor misterius yang ditinggalkan pemiliknya di Jembatan Suramadu. (Foto: Polsek Kenjeran for jatimnow.com)
Polisi saat melakukan pemeriksaan terhadap motor misterius yang ditinggalkan pemiliknya di Jembatan Suramadu. (Foto: Polsek Kenjeran for jatimnow.com)

jatimnow.com - Warga Jalan Tambak Wedi, Kenjeran, Surabaya digemparkan dengan penemuan motor Yamaha Mio merah di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Sabtu (26/11/2022) dini hari.

Saat ditemukan, motor bernopol L 5086 HM itu terparkir dekat pembatas jembatan di bentang tengah dari arah Bangkalan ke Surabaya.

Kabar yang beredar, motor itu ditinggalkan pemiliknya diduga loncat dari atas jembatan. Namun, hingga kini belum diketahui pasti soal kabar tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Iya benar, Mas. Kami temukan motor sama kunci kontaknya masih menempel. Kami juga temukan tas isi HP dan KTP sama uang. Saat ini sudah kami amankan di kantor," kata Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi saat dikonfirmasi.

Baca juga:
Kecelakaan di Suramadu Turun Drastis Sepanjang 2022, Apa Resepnya?

Ditanya terkait kabar pemilik motor tersebut diduga loncat atau bunuh diri dari atas jembatan, Soeryadi mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Soal itu (korban diduga bunuh diri), kami belum bisa pastikan. Semua masih dugaan, masih akan terus kami dalami, selidiki lagi. Karena sampai sekarang juga belum ada laporan orang hilang maupun orang meninggal dunia di laut," jelasnya.

Baca juga:
Pohon Tumbang Sempat Tutup Akses Menuju Suramadu, Kemacetan Mengular 2 Kilometer

Saat ini, lanjut Soeryadi, pihaknya juga tengah memeriksa keluarga pemilik KTP yang ditemukan di dalam tas yang ditinggalkan pemilik motor.

"Ada dua KTP yang kami temukan di dalam tas. Identitasnya semuanya perempuan. Dari KTP itu kemudian kami datangi tempat tinggalnya untuk meminta keterangan dari keluarganya. Sementara cukup itu ya. Kalau sudah ada update, kami sampaikan lagi," pungkasnya.