Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Rekor MURI di Kampung Inggris hingga Penutupan Jalan Tunjungan

Editor : Rochman Arief
Petugas mempercantik lampu di Jalan Tunjungan yang hari ini ditutup untuk kegiatan. (foto dok Humas Pemkot Surabaya for jatimnow.com)
Petugas mempercantik lampu di Jalan Tunjungan yang hari ini ditutup untuk kegiatan. (foto dok Humas Pemkot Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita pemecahan rekor MURI di Kampung Inggris, Pare Kabupaten Kediri menjadi pilihan pembaca pada Sabtu (26/11/2022).

Adapun dua berita yang terdiri atas kecelakaan Honda Revo vs CBR dan penutupan Jalan Tunjungan di Surabaya juga tak luput dari pilihan pembaca setia jatimnow.com.

Berikut rangkumannya:

Desa Tulungrejo dan Perintis Kampung Inggris Pare Mr Kalend Osen Raih Rekor MURI

Kampung Inggris Pare, Kabupaten Kediri meraih dua rekor MURI sekaligus, Sabtu (26/11/2022).

Penghargaan diberikan langsung Museum Rekor Dunia-Indonesia MURI, dalam penutupan program Kampung Inggris Mengajar.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

Honda Revo Belok Tertabrak CBR di Jombang, 1 Korban Tewas

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso, Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Sabtu (26/11/2022). Satu pengendara tewas di lokasi akibat luka serius.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, saat itu motor Honda Revo nomor polisi (nopol) S 4019 OAG, melaju dari arah utara ke selatan, atau dari arah Jombang ke Nganjuk.

Baca juga:
Dendam Mantan Wali Kota Blitar dan Carok Pasuruan

Rek! Jalan Tunjungan akan Ditutup 24 Jam saat Java Coffee Culture 2022 Digelar

Jalan Tunjungan Surabaya bakal ditutup, menyusul digelarnya event Java Coffee Culture 2022 pada 26 sampai 27 November 2022.

Sub Koordinator Pengawas dan Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Soe Priyo Utomo mengatakan, Java Coffee Culture akan menempati sepanjang ruas Jalan Tunjungan.