Pixel Code jatimnow.com

Pria Meninggal di Hotel, Gegara Utang Rp7 Juta, Tertabrak Mobil Box

Editor : Redaksi
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Peristiwa pria yang meningggal dalam hotel di Jombang menjadi salah satu berita pilihan pembaca pada Selasa (29/11/2022).

Sedangkan dua berita lainnya adalah motif pembunuhan kader IPNU Mojokerto gegara utang Rp7 juta. Serta, kecelakaan motor di Jombang yang menewaskan 1 orang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pria Mojokerto Meninggal Dunia Dalam Hotel di Jombang, Sempat Minum Energy Drink

Puriyanto (69) warga Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel melati yang ada di Kecamatan Mojoagung Jombang.

Baca juga:
Ditinggal Makan, Mobil Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto Dibobol Maling

Tiga Pelaku Tega Bunuh Kader IPNU di Mojokerto Gegara Utang Rp7 Juta

Motif pembunuhan kepada Ahmad Hasan Muntolip (26) karyawan toko gorden dan kader IPNU Mojosari hanya gegara utang kepada dua pelaku. Hal itu terkuak saat konferensi pers di Polres Mojokerto. Tiga pelaku diamankan aparat gabungan dari Satreskrim Polres Mojokerto, Polsek Pacet dan Polsek Mojosari.

Baca juga:
Kejari Kota Mojokerto Tahan Penyuplai Bahan Dalam Kasus CSR BNI

Senggolan Setir, Pengendara Motor Jatuh Tertabrak Mobil Box Misterius di Jombang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Sumber Boto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, pada Senin (27/11/2022) malam. Akibatnya, satu orang pengendara motor meninggal dunia usai terlindas mobil box yang belum diketahui nomor polisinya.