jatimnow.com

Pabrik Egg Tray di Blitar Ludes Terbakar

Petugas melakukan pemadaman 🔍
Petugas melakukan pemadaman

jatimnow.com - Kebakaran terjadi di Kelurahan/Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Pabrik Egg Tray atau tempat telur ludes terbakar dilalap si jago merah.

Petugas pemadam kebakaran saat ini masih berjibaku memadamkan amukan api. Petugas kepolisian yang berada dilokasi ikut membantu mengamankan TKP.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu ada pekerja yang mau kerja melihat ada kobaran api di luar. Lalu telepon kami, terus kami teruskan ke Pemadam Kebakaran," kata Kapolsek Srengat, Kompol Putut Suhermanto, Sabtu (04/08/2018).

Loading...

Setidaknya empat mobil PMK dari Pemkab dan Pemkot Blitar dikerahkan untuk memadamkan api. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena puntung rokok.

Meski demikian, upaya penyelidikan akan dilakukan oleh petugas kepolisian. Diperkirakan kerugian yang diderita oleh pemilik UD Morodadi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Karena titik apinya berada jauh dari kabel maupun instalasi listrik. Tapi kita akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

Loading...