Pixel Code jatimnow.com

Bule Tunisia akan Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Kisahnya Bikin Trenyuh

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Polisi menyebut bahwa motif Brandy Bridgi, bule asal Tunisia yang akan bunuh diri di Jembatan Suramadu adalah sakit hati. Bule 40 tahun itu diselingkuhi istrinya, bahkan diusir.

"Dari keterangannya lagi ada masalah keluarga. Katanya istrinya yang tinggal di daerah Kenjeran, Surabaya itu selingkuh dengan pria lain. Saat jenguk anaknya juga nggak boleh, malah diusir. Kemudian katanya ingin menenangkan diri, dan kami temukan di Suramadu itu," terang Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi saat dikonfirmasi, Selasa (6/12/2022).

Soeryadi menjelaskan, bahwa Brandy bekerja di Jepang. Sebelum berangkat ke negara berjuluk Matahari Terbit itu, ia menikah dengan wanita asal Surabaya dan dikaruniai dua orang anak.

Semenjak ditinggal berkerja itu, hubungan keluarganya tak lagi sehat. Istrinya kerap marah-marah dan meminta cerai. Namun oleh Brandy tetap dipertahankan, karena mementingkan anak.

Baca juga:
Pria Nekat Ceburkan Diri di Sungai Kalimas Surabaya, Begini Nasibnya

Dan pagi tadi, Brandy bela-belain datang ke Surabaya untuk menemui istri dan anaknya itu, dan ingin menyelesaikan masalah. Namun, saat sampai di rumah sang istri, ia malah diusir.

Dari situlah, ia merasa sangat kecewa. Brandy kemudian pergi ke arah Jalan Jembatan Suramadu dengan mengendarai motor Honda Scoopy. Hingga kemudian ditemukan pengguna jalan tengah berdiri di pembatas Jembatan Suramadu, tepat di bentang tengah, diduga hendak bunuh diri.

Baca juga:
Kapal Pesiar Pembawa 1500 Bule Bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak

"Kalau dari pengakuannya, memang yang bersangkutan ini sakit hati. Namun tadi setelah kami lakukan penanganan, ia akhirnya tenang. Sudah sehat, sudah aman. Kemudian kami antar ke tempat tinggalnya di daerah Juanda," jelanya.