Pixel Code jatimnow.com

Suami Bacok Istri hingga Pria Tinggalkan Secarik Kertas

Editor : Redaksi
Golok yang digunakan pelaku membacok istrinya (Foto: Hasan Assegaf for jatimnow.com)
Golok yang digunakan pelaku membacok istrinya (Foto: Hasan Assegaf for jatimnow.com)

jatimnow.com - Dari seluruh berita yang ditayangkan jatimnow.com pada Selasa (6/12/2022), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca versi redaksi.

Dua berita suami bacok istri di Mojokerto adalah yang paling dipilih pembaca. Disusul pria di Lamongan nitip surat lewat secarik kertas. Berikut rangkumannya:

Suami Bacok Istri di Mojokerto, Utang Rp50 Juta Jadi Pemicu

Pembacokan yang dilakukan suami terhadap istrinya di Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, diduga dipicu persoalan utang Rp50 juta.

Suami bernama Widiono (40) itu tega membacok Milianofianti (25), istrinya dengan golok pada Senin (5/12/2022) malam.

Suami di Mojokerto Tega Bacok Istri Pakai Golok

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan

Seorang suami di Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tega membacok istrinya sendiri menggunakan golok.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini dilakukan Widiono (40). Sementara korban bernama Milianofianti (25). Peristiwa terjadi pada Senin (5/12/2022) malam.

Pria Lamongan Nitip Surat Lewat Secarik Kertas, Isinya Menohok

Baca juga:
Situs Majapahit, Isu Penculikan Anak, Hukum Sebar Hoaks

Seorang pria di Lamongan ditemukan tewas gantung diri, Selasa (6/12/2022) pagi. Korban juga meninggalkan secarik kertas bertuliskan perpisahan kepada pihak keluarga.

Pria itu diketahui bernama Pariman, warga Dusun Badu, Desa Wanar, Kecamatan Pucuk, Lamongan. Korban ditemukan dalam kondisi tergantung di sebuah kandang milik warga yang lokasinya sekitar 15 meter di belakang rumah korban.