Pixel Code jatimnow.com

Gerombolan Remaja Keroyok dan Rampas HP Warga Tulungagung, Dua Pelaku Diringkus

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Dua remaja yang melakukan pengeroyokan dan perampasan HP diamankan (Foto: Dok. Humas Polres Tulungagung)
Dua remaja yang melakukan pengeroyokan dan perampasan HP diamankan (Foto: Dok. Humas Polres Tulungagung)

jatimnow.com - Dua remaja yang terlibat pengeroyokan dan perampasan handphone (HP) milik warga di Desa Selorejo, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung diringkus polisi.

Dua remaja itu berisinial EHF (19) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Ngunut dan IWS (19), warga Kecamatan Kademangan, Blitar. Keduanya ditangkap oleh anggota Satreskrim Polres Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Moh. Anshori mengatakan, kedua pelaku teridentifikasi melakukan pengeroyokan dan merampas HP milik warga Kecamatan Kalidawir, sekitar pukul 22.15 WIB, Jumat (2/12/2022).

Menurut Anshori, saat itu korban sedang melintas menggunakan motor di Jalan Raya Desa Selorejo, Kecamatan Ngunut. Korban berpapasan dengan sekelompok remaja yang mengendarai motor sedang melakukan konvoi dari arah berlawanan.

"Kelompok remaja itu jumlahnya sekitar 100 orang, yang menggunakan kaos hitam bertulisan organisasi tertentu," ujar Anshori, Kamis (8/12/2022).

Baca juga:
Rampas Handphone Santri, Begal Sadis di Bangkalan Ditangkap Polisi

Saat melintasi korban, tanpa alasan yang jelas para pelaku langsung menendang korban hingga terjatuh dari motor dan dikeroyok. Baju dan HP korban juga dirampas oleh pelaku.

"Kedua korban mengalami luka pada wajah, kaki dan tangan. Selain itu HP korban juga dirampas oleh pelaku," terangnya.

Baca juga:
Mencekam! Gerombolan Remaja Serang Warung di Keputih Surabaya

Korban lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, polisi lalu menangkap kedua pelaku ini. Atas perbuatanya, mereka dijerat Pasal 170 KUHP dengan acaman 5 tahun penjara.

"Untuk motif masih kita dalami," pungkasnya.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,