Pixel Code jatimnow.com

Tukang Becak di Tulungagung Tewas saat Mengayuh Antarkan Penumpang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Bramanta Pamungkas
Polisi saat melakukan memeriksa kondisi jenazah tukang becak. (Foto: Polres Tulungagung)
Polisi saat melakukan memeriksa kondisi jenazah tukang becak. (Foto: Polres Tulungagung)

jatimnow.com - Tukang becak bernama Sugeng (61) di Kabupaten Tulungagung meninggal dunia saat mengantar penumpang. Warga Keluarahan Kenayan, Kecamatan Tulungagung iitu ditemukan tewas di tepi jalan masuk Keluarahan Kampungdalem.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori, mengatakan persitiwa tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, korban terlihat sedang mengayuh becak dari arah utara menuju selatan. Korban tengah mengantarkan seorang penumpang.

"Saksi ini sedang membuka tokonya dan melihat korban mengayuh becak dari utara ke selatan," ujarnya, Kamis (8/12/2022).

Baca juga:
Tukang Becak di Sidoarjo Dipolisikan Lantaran Cabuli Anak Tetangga

Saat sedang mengayuh becak, korban tiba-tiba terjatuh ke aspal. Warga lalu berusaha memberi pertolongan dan membawa korban ke tepi jalan. Namun saat diperiksa korban sudah tidak bernafas. Mereka lalu melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

"Kita tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP, jenazah korban juga kita bawa ke rumah sakit untuk proses visum" tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi lalu menghubungi pihak keluarga memberitahukan peristiwa ini. Diduga kuat korban mengalami serangan jantung saat sedang mengayuh becaknya.

Baca juga:
Pria di Bojonegoro Tewas Usai Becak yang Dikayuhnya Terserempet Truk

"Jenazah lalu kami serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.