Pixel Code jatimnow.com

Teken MoU dengan 3 OPD, IKA Unair Bantu Atasi Stunting di Kabupaten Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berfoto dengan pengurus IKA Unair (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berfoto dengan pengurus IKA Unair (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair), turut berkomitmen membantu mengatasi permasalahan stunting di Kabupaten Gresik. Komitmen tersebut tertuang dalam MoU antara IKA Unair dengan 3 OPD Kabupaten Gresik yakni Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Dinas Kominfo serta klinik KMU.

Ketua IKA UNAIR cabang Gresik Dr. Lestari Sudaryanti, di acara pelantikan pengurus IKA Unair masa bakti 2022-2026 dan diskusi publik, mengatakan pihaknya akan berperan aktif dan peduli terhadap permasalahan stunting, terutama di Kabupaten Gresik.

Baca juga:
Pemkab Gresik Kembali Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik Tingkat Jatim

"IKA Unair memiliki program pendampingan ibu hamil dan penderita stunting, mereka akan dikawal oleh mahasiswa D3 Prodi Keperawatan dan Kebidanan Unair. Dimana para mahasiswa akan terjun ke puskesmas yang tersebar di Kabupaten Gresik. Harapannya tidak akan ada lagi balita stunting," kata Lestari Sudaryanti, Kamis (8/12/2022).

Baca juga:
Menteri Sandiaga Ingin Bandar Grissee, jadi Agenda Tahunan Festival Nusantara

Sementara Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang hadir di acara pelantikan mengatakan sangat mengapresiasi upaya IKA Unair yang memiliki perhatian serta kepeduliannya besar terhadap permasalahan stunting di Kabupaten Gresik.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,