Pixel Code jatimnow.com

Penutupan Jalan 5 Hari hingga Ertiga Ringsek Tabrak Truk

Editor : Redaksi
Ertiga ringsek usai tabrak truk (Foto: Hasan Assegaf for jatimnow.com)
Ertiga ringsek usai tabrak truk (Foto: Hasan Assegaf for jatimnow.com)

jatimnow.com - Dari semua berita yang ditayangkan jatimnow.com pada Kamis (8/12/2022), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Penutupan sejumlah ruas jalan di Sidoarjo selama lima hari menjadi berita paling banyak dipilih pembaca versi redaksi. Disusul mobil Ertiga tabrak truk dan gerombolan remaja pengeroyok warga di Tulungagung diringkus.

Berikut rangkumannya:

Catat Lur! Sejumlah Ruas Jalan di Sidoarjo Bakal Ditutup Lima Hari

Kelanjutan pembangunan Frontage Road (FR) yang melintas di kawasan Kecamatan Gedangan akan dilanjutkan. Efeknya sejumlah ruas jalan yang ada di Gedangan hingga Seruni akan ditutup.

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (PUBMSDA) Sidoarjo dalam keterangan tertulisnya menerangkan bahwa pembangunan FR segmen Deltasari-Lingkar Timur akan dilaksanakan selama lima hari, terhitung 10 hingga 15 Desember 2022.

Baca juga:
Keracunan Makanan, Pemuda Jombang Meninggal, Terkendala Fisik dan Mental

Sliyuut...Ertiga Tabrak Truk Bermuatan Kertas, 4 Orang Terluka

Mobil Ertiga bernopol F 1254 UT menabrak truk nopol W 9785 PE bermuatan kertas di Jalan Raya Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Akibatnya empat orang penumpang yang berada di dalam mobil Ertiga berwarna putih itu mengalami luka-luka.

Baca juga:
Kecelakaan hingga Surat Edaran WFH

Gerombolan Remaja Keroyok dan Rampas HP Warga Tulungagung, Dua Pelaku Diringkus

Dua remaja yang terlibat pengeroyokan dan perampasan handphone (HP) milik warga di Desa Selorejo, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung diringkus polisi.

Dua remaja itu berisinial EHF (19) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Ngunut dan IWS (19), warga Kecamatan Kademangan, Blitar. Keduanya ditangkap oleh anggota Satreskrim Polres Tulungagung.