Pixel Code jatimnow.com

Bejat! Ayah Garap Anak Tiri di Ladang Jagung Mojokerto

Editor : Rochman Arief Reporter : Achmad Supriyadi
foto: ilustrasi jatimnow.com.
foto: ilustrasi jatimnow.com.

jatimnow.com - DRN, 54, warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ditangkap polisi lantaran mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu dicokok petugas Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto. Penangkapan ini dilakukan setelah ibu kandung korban, sebut saja Bunga (15), bercerita dan melapor ke perangkat desa.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro AKP Syaiful Hadi mengatakan, perangkat desa memang datang untuk melaporkan aksi tindakan asusila tersebut.

"Pihak korban sempat ke sini diantar perangkat desa setempat untuk melapor. Karena korban masih di bawah umur, kami antarkan untuk melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto," kata Hadi, Senin (12/12/2022).

Baca juga:
Terungkap, Pelaku Memerkosa Jenazah Mantan Pacar Usai Dibunuh

Korban mengaku tidak hanya sekali dicabuli DRN. Kejahatan seksual itu dialami Bunga saat diajak pelaku mengecek kebun jagung di selatan kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) yang dikelolanya.

Sumber internal menjelaskan, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya pada sang anak tiri di gubuk kecil di tengah ladang. Situasi dan kondisi di sekitar lokasi yang sepi, membuat DRN leluasa melancarkan aksinya.

Baca juga:
Tiga Pelaku Pemerkosaan Bocah 6 Tahun di Mojokerto Bakal Asesmen

"Tempat kejadian perkara (TKP) di gubuk selatan pabrik gitar PT Cort Indonesia," pungkasnya.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,