Pixel Code jatimnow.com

Foto: Rumah Wali Kota Blitar Disatroni Perampok

Petugas menjaga pintu gerbang Rumah Dinas Wali Kota Blitar dan melarang masuk orang yang tidak punya kepentingan. (foto-foto: Bramanta Pamungkas-Yanuar Deddy/jatimnow.com)
Petugas menjaga pintu gerbang Rumah Dinas Wali Kota Blitar dan melarang masuk orang yang tidak punya kepentingan. (foto-foto: Bramanta Pamungkas-Yanuar Deddy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dugaan perampokan dan penyekapan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Santoso pada Senin (12/12/2022) menyita perhatian publik. Masalahnya rumah pejabat negara memiliki sistem keamanan yang cukup ketat.

Garis polisi terpasang di salah satu ruang Rumah Dinas Wali Kota Blitar.Garis polisi terpasang di salah satu ruang Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

Terlebih dugaan perampokan itu diperkuat dengan hilangnya sejumlah uang senilai Rp400 juta dan perhiasan milik istri Wali Kota Blitar, Feti Wulandari. Adapun perhiasan itu diperkirakan senilai Rp15 juta.

Petugas memasang garis polisi guna penyelidikan atas perampokan dan penyekapan rumah dinas Wali Kota Blitar. Petugas memasang garis polisi guna penyelidikan atas perampokan dan penyekapan rumah dinas Wali Kota Blitar.

Baca juga:
Peran Samanhudi dalam Perampokan Rumdin Wali Kota Blitar

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, pelaku diduga membawa senjata tajam dan masuk melalui pintu samping barat rumah dinas yang beralamat di Jalan Sudanco Supriyadi 18 Kota Blitar.

Pengmanan dan pengawasan terus dilakukan petugas gabungan.Pengmanan dan pengawasan terus dilakukan petugas gabungan.

Baca juga:
Samanhudi Ajukan Praperadilan Usai Ditetapkan Tersangka dalam Kasus Perampokan

Kapolres Blitar Kota menyebut pelaku mengendarai mobil dengan nomor polisi merah. Para pelaku ini menyekap Wali Kota Blitar, Santoso bersma istri Feti Wulandari dan tiga petugas jaga dari Satpol PP Pemkot Blitar.