Pixel Code jatimnow.com

Herlina Panik! Balita Terjebak Dalam Mobil, Petugas Gercep Pecahkan Kaca

Upaya penyelematan yang dilakukan petugas. (Foto: Sekertaris BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)
Upaya penyelematan yang dilakukan petugas. (Foto: Sekertaris BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bayi perempuan berusia 2 tahun (Balita) terkunci di dalam mobil. Orang tuanya pun langsung panik. Peristiwa ini terjadi di Jalan Jambangan 7, Surabaya, Selasa (13/12/22).

Kronologisnya terjadi saat orang tua bocah, Herlina Eka Subandriyo Putri (35) meninggalkan anaknya di dalam mobil, hendak mengambil barang bawaan di dalam rumah.

Tidak berselang lama saat Herlina kembali, mobil sudah didapati dalam keadaan terkunci dan buah hati sedang berada di dalam.

Baca juga:
Menengok Evakuasi Jenazah Warga oleh BPBD Surabaya Gunakan Vertikal Rescue

Sekertaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.04 WIB. Setelah mendapat laporan, pihaknya bergegas ke lokasi untuk melakukan penyelamatan.

"Rekan DPKP memecahkan kaca mobil di bagian belakang, guna mengambil kunci yang berada di kursi depan," kata Ridwan, Selasa (13/12/22).

Baca juga:
Pemotor Supra X Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya

Dari kejadian tersebut, pihaknya mengimbau agar menjadi pembelajaran bagi setiap orang tua, supaya tidak teledor dan lebih waspada.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,