Pixel Code jatimnow.com

19 Tahun Panin Super Bonanza jadi Penantian Nasabah

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Soewignjo saat menerima Mercedes-Benz The All New C 200 di Kantor Panin Bank KCP Surabaya, Jalan Tunjungan (Dok Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Soewignjo saat menerima Mercedes-Benz The All New C 200 di Kantor Panin Bank KCP Surabaya, Jalan Tunjungan (Dok Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Program Panin Super Bonanza yang sudah berjalan selama 19 tahun diminati masyarakat dan terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini terbukti dengan meningkatnya saldo tabungan dari Rp44,62 triliun pada tahun 2020, menjadi Rp50,73 triliun hingga Juni 2022.

Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo, mengungkapkan Program Panin Super Bonanza telah mempunyai brand image yang kuat di masyarakat, serta menjadi motor penggerak peningkatan current account saving account (CASA) bank.

"Panin Super Bonanza menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif, hadiah yang spektakuler, biaya transaksi yang sangat terjangkau serta berbagai fasilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran, pembelian dan transfer melalui Mobile Panin, InternetPanin dan ATMPanin," kata saat menyerahkan dorpeize undian Mercedes-Benz The All New C 200 kepada nasabah asal Surabaya Soewignjo, di Kantor Bank Panin KCP Surabaya, Jalan Tunjungan, Selasa (13/12/2022).

Herwidayatmo menambahkan, rasio CASA setiap tahunnya masih menampakkan kenaikan setiap tahunnya. Pertumbuhan ini menunjukan tren positif pasca-pandemi Covid-19, di tahun 2022.

"Rasio CASA juga terus menunjukkan peningkatan dari dari 39,40 persen pada 2020 menjadi 46,61 persen hingga akhir Juni 2022. Dengan keberhasilan ini, PaninBank menargetkan rasio CASA menjadi 49,08 persen pada akhir 2022," terang dia.

Panin Super Bonanza tahun ini, selain memberikan satu unit Mercedes-Benz The All New C 200, juga membagikan sejumlah uang tunai bagi nasabah, sebesar Rp10 juta bagi 99 pemenang, Rp5 juta bagi 500 pemenang.