jatimnow.com

Buka Acara Fun Run, Wali Kota Surabaya: Sehat itu Mahal

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Wali Kota Risma saat memberangkatkan peserta fun run 🔍
Wali Kota Risma saat memberangkatkan peserta fun run

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuka acara fun run Le Minerale Water Run 2018 di halaman Grand City mall pada Minggu pagi, (4/8/2018). Kegiatan untuk mewujudkan program Gerakan Indonesia Sehat tersebut digagas oleh Lee Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).  

Menggunakan kaos biru langit bertuliskan lee minerale water run dipadu sepatu running berwarna biru dongker, Wali Kota Risma berpesan kepada seluruh peserta bahwa menjaga pola kesehatan itu sangatlah penting.

"Sehat itu mahal makanya dijaga dengan begitu hidup menjadi lebih baik dan berkualitas," ujarnya di sela-sela sambutannya.  

Acara yang dibagi menjadi dua kategori, yakni 5 km dan 2 km tersebut bertujuan untuk mewujudkan program Gerakan Indonesia Sehat tersebut digagas oleh Lee Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).  

Risma menambahkan, selain acara ini, masih ada event-event serupa yang akan diselenggarakan Pemkot Surabaya dalam waktu dekat.

"Sebentar lagi ada Surabaya Marathon," imbuhnya.
 
Dengan banyaknya gerakan positif semacam ini, ia optimis akan berdampak positif bagi Kota Surabaya.

"Lewat acara semacam ini, warga dan kota akan semakin sehat,” tuturnya.

Bahkan, berbagai pekerjaan yang sudah dilakukan Surabaya salah satunya kegiatan semacam ini, telah mendapat pengakuan dari beberapa negara di dunia.

"Kemarin pas saya ke luar negeri, pembicara dari beberapa negara menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Surabaya sudah on the track," ungkapnya.

Reporter: Arry Saputra

Editor: Arif Ardianto

Loading...