Pixel Code jatimnow.com

Bus Mira Diadang Di Mojokerto dan Bayi Inses Dua Bulan Tewas

Editor : Redaksi
foto: ilustrasi jatimnow.com.
foto: ilustrasi jatimnow.com.

jatimnow.om - Bus Mira menjadi sorotan lantaran diadang Daihatsu Gran Max saat melawan arus menjadi pilihan pembaca jatimnow.com, Rabu (14/12/2022).

Sementara dua berita lainnya adalah rumah di Pasuruan terbakar akibat iPhone meledak dan bayi asal Surabaya lahir akibat hubungan inses tewas di usia dua bulan.

Berikut rangkumannya.

Viral, Bus Mira Lawan Arus Diadang Mobil Granmax di Mojokerto

Video yang memperlihatkan mobil Grandmax mengadang laju Bus Mira yang sedang melawan arus viral di salah satu grup Facebook.

Kejadian itu diduga kuat di Jalan Raya Nasional Mojokerto-Yogjakarta. Tepatnya di Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Postingan itu telah dikomentari sedikitnya 107 komentar dan 10 kali dibagikan dan 447 disukai.

Baca juga:
Tewas Usai Pesta Miras hingga Senyum Kusnadi Soal KPK

Rumah di Pasuruan Terbakar Akibat Ledakan iPhone, Istri Tewas dan Suami Kritis

Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Tretes, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan menjadi korban kebakaran yang diduga akibat ledakan handphone merek iPhone.

Pasutri itu bernama Dimas Angga (31) dan Dela Anggi Puspita (26). Selain menyebabkan pasutri itu luka bakar, kebakaran juga mengakibatkan rumah dua lantai milik mereka hangus.

Baca juga:
Kebakaran Gudang BCA dan Dua Kuliner Asal Lamongan, Pilih Mana?

Bayi 2 Bulan di Surabaya yang Tewas itu Hasil Hubungan Ayah dan Anak

Bayi perempuan berusia 2 bulan asal Semolowaru Utara, Surabaya yang tewas diduga usai minum susu formula, ternyata hasil hubungan inses ayah dan anak kandungnya.

"Ini merupakan inses, antara ayah dan anak kandungnya," jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana saat dikonfirmasi, Rabu (14/12/2022).