Pixel Code jatimnow.com

Mobil Lawan Arus Tabrak Pemotor di Lamongan, Korban Patah Tulang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Korban kecelakaan yang ditabrak mobil mengantuk melaju lawan arus di Lamongan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Korban kecelakaan yang ditabrak mobil mengantuk melaju lawan arus di Lamongan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah mobil menabrak pemotor di Lamongan. Akibatnya, pemotor yang jadi korban mengalami luka cukup serius dan tak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di jalan nasional Lamongan-Gresik tepatnya di Kelurahan Banjarmendalan, Kecamatan Lamongan kota, sekitar pukul 13.00, Sabtu (17/12/2022).

Kecelakaan bermula saat Mobil Honda Brio bernopol W 1909 OZ yang dikemudikan Arif Aria Hartanto warga Kecamatan Kebomas, Gresik, melaju dari arah timur ke barat, setibanya di lokasi mobil melaju pada arus yang berlawanan.

Nahas, pada saat yang bersamaan melintas pemotor wanita, Eka Wahyulianawati, warga Kelurahan Banjarmendalan, Lamongan kota, mengendarai Honda Beat bernopol W 2298 DI. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Mobil melaju cukup kencang langsung menabrak pemotor hingga terlempar sekitar 4 meter, kakinya korban patah juga mengeluarkan darah dari hidungnya," terang saksi mata, Adriansyah, Sabtu (17/12/2022).

Baca juga:
Brak! Motor Tabrak Pohon di Malang, Pengendara Tewas

Usai menabrak, mobil terus melaju dan terhenti setelah menabrak trotoar jalan. Kondisi mobil ringsek bagian kanan depan juga kaca depan mobil retak akibat kerasnya tabrakan.

"Pengemudi mobil diduga mengantuk dan melaju di jalur yang berlawanan," papar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo.

Baca juga:
Motor Oleng saat Hendak Mendahului Pikap, Gadis di Surabaya Tewas

Dari pantauan di lokasi, kondisi wanita itu cukup memprihatinkan. Saat itu Korban masih bernafas dan pingsan. Lantaran korban adalah warga dimana TKP itu terjadi, pihak keluarga pun datang dan meratapi kondisi korban.

"Korban langsung dibawa ke RS Muhammadiyah, patah kaki sebelah kanan meliputi paha dan tulang kering" lanjut Anang.