Pixel Code jatimnow.com

Ibu dan Anak di Jombang Meninggal Usai Motornya Tabrak Tembok Bengkel

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto

jatimnow.com - Seorang ibu dan anaknya yang masih balita meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Buduran, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (19/12/2022) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menyebut, korban bernama Andri Budi Ekowati (37), warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, kabupaten setempat tersebut mengendarai motor Yamaha Mio nopol S 4267 YR, membonceng 3 anaknya.

Motor itu melaju dari barat menuju ke timur, atau dari Jombang menuju Mojokerto. Sampai di lokasi, korban kehilangan kendali, sehingga motornya menabrak tembok.

"Korban diduga tidak dapat menguasai setir, sehingga motor mengarah ke kiri keluar dari aspal jalan, kemudian menabrak tembok bengkel las yang berada di utara jalan," ujar Anang.

Baca juga:
Motor Oleng saat Hendak Mendahului Pikap, Gadis di Surabaya Tewas

Akibat peristiwa itu, pengendara motor itu mengalami luka serius dan meninggal dunia di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung, Jombang.

Sedangkan ketiga anaknya bernama Ifan (16), dan Yoza Nazila Alfani (2) mengalami luka robek dan masih dalam perawatan.

Baca juga:
Gadis di Mojokerto Tewas Tertabrak saat Mendahului Truk

"Sementara anaknya yang masih balita atas nama Nayaka (8), mengalami luka dan meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Mojoagung. Jadi yang meninggal ada dua, ibu dan anaknya yang masih balita itu," papar Anang.

Untuk penyebab kecelakaan, Anang mengaku masih melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa saksi-saksi.