Pixel Code jatimnow.com

Mobil Brio Tabrak Trotoar di Surabaya, Cewek asal Kota Malang Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Kondisi mobil korban usai tabrak trotoar (Foto: BPBD Kota Surabaya)
Kondisi mobil korban usai tabrak trotoar (Foto: BPBD Kota Surabaya)

jatimnow.com - Seorang cewek asal Kota Malang terluka setelah mobil Honda Brio bernopol L 1171 ZU yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal di depan SPBU Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi Senin (19/12/2022) dini hari. Korban bernama Caroline (26), warga Jalan Kawi 72 Sukun, Kota Malang.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, korban langsung dievakuasi bersama mobilnya setelah kejadian. Menurutnya, korban selamat meksi mengalami sejumlah luka.

"Korban selamat. Hanya terluka sedikit di tubuhnya. Namun sangat syok. Tapi sudah ditangani sama teman-teman medis," ungkap dia.

Baca juga:
Ibu Muda Luka Berat Tertabrak Truk Diderek di Surabaya

Ridwan menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban melaju dari barat ke timur. Sampai di depan SPBU, korban kehilangan kendali, lalu mobilnya oleng menabrak trotoar hingga ringsek.

"Dugaannya korban ini mengantuk, kemudian hilang kendali. Katanya habis nongkrong sama teman-temannya. Dan menurut keterangan saksi-saksi, memang pas melaju itu kenceng banget. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa," jelasnya.

Baca juga:
Gegara Water Barrier, Bus Suroboyo Tabrak Xpander di Surabaya

Mobil korban dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pendataan. Sedangkan korban sudah dipulangkan ke rumahnya untuk observasi.