Pixel Code jatimnow.com

Pelajar serta Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan, KPK Seret Staf DPRD Jatim

Editor : Redaksi
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Dua berita kecelakaan paling banyak menyita perhatian pembaca jatimnow.com pada Senin (19/12/2022) kemarin.

Dua berita tragis yang memakan korban jiwa itu terjadi di Ponorogo dan Jombang. Sedangkan berita lainnya adalah KPK yang mendatangi DPRD Jatim lagi.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pelajar SMP di Ponorogo Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan antara motor dengan truk terjadi di Jalan Jetis-Ngrayun, Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Senin (19/12/2022). Seorang pelajar SMP tewas dalam peristiwa ini. Korban tewas diketahui bernama Kevin Adifia Ibransah (16), warga Desa Josari, Kecamatan Jetis.

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan

Ibu dan Anak di Jombang Meninggal Usai Motornya Tabrak Tembok Bengkel

Seorang ibu dan anaknya yang masih balita meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Buduran, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (19/12/2022) pagi.

Baca juga:
Situs Majapahit, Isu Penculikan Anak, Hukum Sebar Hoaks

KPK Seret Staf DPRD Jatim, Siapa Dia?

KPK kembali melakukan pemeriksaan di DPRD Jawa Timur. Terbaru, tiga petugas KPK menyeret seorang pria yang berpakaian ASN di lingkungan DPRD Jatim, Senin (19/12/2022), sekitar pukul 18.30 WIB. Terlihat tiga pria yang diduga petugas KPK menyeret seorang pria yang diduga berinisial A membawa tas hitam. Tidak diketahui isi tas hitam yang dibawa pegawai ASN.