Pixel Code jatimnow.com

Wanita Tewas di Kamar Kos Sidoarjo Ternyata Berprofesi Open BO

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
foto: ilustrasi jatimnow.com.
foto: ilustrasi jatimnow.com.

jatimnow.com - Wanita yang ditemukan tewas di salah satu kamar kos di Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo ternyata berprofesi sebagai PSK online. Selama ini korban melayani pria hidung belang melalui aplikasi MiChat atau lazim disebut open BO. 

Sebelum ditemukan tewas, korban bernama Ervina Krisnaeni (26) warga Krembangan, Surabaya tersebut tengah melayani seorang pria pelanggannya yang telah memesannya melalui aplikasi MiChat.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi memaparkan bahwa insiden tersebut pertama kali dilaporkan oleh AS (24) yang juga pacar korban.

"Kepada kepolisian, AS mengaku sempat menghubungi korban melalui WhatsApp 'Kok suwe?'. Korban juga sempat menjawab 'Nambah Durasi'. Selang beberapa lama pacarnya mengirim pesan ke korban lagi, tetapi tidak dibalas," papar Novi, Minggu (25/12/2022).

Lebih lanjut, Novi menjelaskan bahwa pacar korban merasa curiga karena pesan singkatnya tidak lagi dibalas. Saat itu juga ia mengecek ke kamar kos korban dan mendapati korban tergeletak di kamar mandi dengan keadaan tidak berbusana.

Baca juga:
Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

"Saat ditemukan pertama kali, kedua tangan dan kedua kaki korban diikat dengan tali rafia. Serta bagian muka korban dibekap dengan handuk warna biru serta di bagian leher diduga terdapat luka bekas cekikan. Dan saat itu diketahui korban masih hidup dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat," imbuhnya.

Dalam perjalanannya ke Puskesmas Krembung, korban disarankan untuk langsung ke Rumah Sakit. Namun saat dirumah sakit, menurut petugas medis, korban dinyatakan meninggal.

Dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, polisi mengamankan beberapa barang bukti di antaranya tali rafia sepanjang 110 cm, handuk warna biru laut, dan empat buah HP.

Baca juga:
Wanita Paruh Baya di Surabaya Tewas dengan Luka Tusuk

Tidak hanya itu, dari sumber internal jatimnow.com, ditemui fakta bahwa korban selama ini berprofesi menjajakan dirinya melalui aplikasi michat dengan tarif 250 rb per jam.

Korban mulai kost di tempat tersebut sejak Oktober 2022 dengan AS, yang tak lain pacar korban atau calon suami.