Pixel Code jatimnow.com

Pemuda Tewas Dikeroyok di Mojokerto, Polisi Tangkap 9 Orang

Editor : Rochman Arief Reporter : Achmad Supriyadi
Keenam pelaku yang melakukan pengeroyokan. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Keenam pelaku yang melakukan pengeroyokan. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Satreskrim Polres Mojokerto menangkap sembilan orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan. Akibatnya satu korban meninggal di sekitar Stadion Gajah Mada, Mojosari.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, korban pengeroyokan itu ada tiga orang. Sementara tiga dari sembilan pelaku yang diamankan masih di bawah umur.

"Korban adalah P, M dan A. Sedangkan pelaku berjumlah sembilan orang, dengan rincian enam orang dewasa dan tiga masih di bawah umur. Semuanya sudah kita amankan," kata Apip, Jumat (30/12/2022).

Dalam peristiwa pengeroyokan itu korban P meninggal, sementara M mengalami luka lebam dan A luka lecet. Barang bukti yang diamankan, visum korban, palu, dobel stik dan sepeda motor Honda Beat.

Baca juga:
Viral Pamer Mr 'P' di Mojokerto, Berakhir Damai

"Pelaku dijerat pasal 170 ayat 2, 3 e KUHP dan pasal 351 ayat 2 dan 3 KUHP juncto pasal 55 KHUP. Ancaman hukuman selama-lamanya 12 tahun dan 4 tahun," bebernya.

Sebelumnya, seorang pemuda berinisial P (19) warga Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto tewas setelah dikeroyok beberapa orang pada Senin (26/12/2022) lalu.

Baca juga:
Mencekam! Gerombolan Remaja Serang Warung di Keputih Surabaya

Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih