jatimnow.com

Jatuh dari Motor, Remaja di Blitar Tewas Terlindas

Warga berupaya mengevakuasi korban 🔍
Warga berupaya mengevakuasi korban

jatimnow.com - Kecelakaan berujung kematian anak dibawah umur kembali terjadi. Setelah sebelumnya terjadi di wilayah Kecamatan Nglegok, kecelakaan merenggut nyawa juga terjadi di wilayah Jln. Raya Blitar-Kediri, Desa Bendo, Kecamatan Ponggok.

RDA (14) warga Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar tewas terlindas truk gandengan yang dikemudikan oleh Untung Prihadi (52) warga Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang.

Kasatlantas Polres Blitar Kota AKP Yanto Mulyanto mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban dibonceng oleh rekannya RW (14). RW dan RDA diketahui melaju dari selatan ke utara.

Loading...

Saat di lokasi kejadian, RW mengerem mendadak. Sehingga membuat RDA yang sedang dibonceng jatuh ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan datang truk gandeng dengan No. Pol. N 8702 UH yang melindas korban.

"Pengendara ini ngerem mendadak. Penumpang atau korban ini jatuh ke kanan. Di jalur lawan ada truk yang melintas. Sehingga terjadilah Laka," kata dia, Senin (06/08/2018) malam.

RW sang pengendara motor tak mengalami luka. Sedangkan RDA tewas di tempat dan kini berada di ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Sedangkan sopir dan barang bukti satu unit truk gandeng diamankan petugas untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Sopir dan Truck kita amankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut ya. Tentunya ini menjadi perhatian kita semua untuk tidak membiarkan anak usia dibawah umur berkendara di jalan raya," tambahnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...