Pixel Code jatimnow.com

Healing dan Kuliner Kediri, Pocong Mabuk Miras, Tewas Berangkat Yasinan

Editor : Redaksi
Taman Mahoni. (foto: Adyad Iffansyah/jatimnow.com)
Taman Mahoni. (foto: Adyad Iffansyah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Healing di Lamongan dan ragam kuliner di Kediri menjadi satu dari tiga berita pilihan pembaca jatimnow.com pada Minggu (1/1/2023).

Menyusul berita pilihan pembaca berikutnya adalah polisi amankan pocong mabuk miras pada malam tahun baru. Sedangkan berita ketiga tentang satu keluarga tewas dalam kecelakaan kereta api di Pasuruan saat berangkat yasinan.

Berikut rangkumannya:

Healing Akhir Tahun Lamongan dan Kuliner di Kediri

Healing menjadi berita trending selama satu pekan terakhir, atau jelang tutup tahun. Redaksi jatimnow.com menyuguhkan empat dari lima berita pekan ini yang paling banyak dipilih pembaca.

Keempatnya meliputi empat destinasi wisata di Lamongan, kafe tersembunyi di kaki Gunung Arjuno Pasuruan, rekomendasi kuliner sekitar Stasiun Kediri, dan pedasnya ayam bakar Mbak Roh juga di Kediri.

Polisi Amankan 'Pocong' Mabuk Miras yang Ikut Konvoi di Surabaya

Lima remaja yang salah satunya berdandan ala pocong diamankan Satlantas Polrestabes Surabaya lantaran tanpa mengenakan helm serta pelat nomor saat berkonvoi pada malam Tahun Baru 2023.

Mereka diamankan saat melintas di Jalan Gubernur Suryo atau depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, sekitar pukul 23.11 Wib, Sabtu (31/12/2022).

Satu Keluarga Tewas Tertabrak KA di Pasuruan, Tujuannya Hendak Yasinan

Polres Pasuruan Kota membeber data korban dan kronologi satu keluarga yang tewas tertabrak kereta api (KA) Tawangalun jelang malam pergantian tahun.

Satu keluarga yang tewas itu terdiri atas suami-istri dan tiga anaknya, setelah sepeda motor yang ditumpangi tertabrak KA Tawangalun di Pasuruan, Sabtu (31/12/2022), sekitar pukul 19.10 WIB.