Pixel Code jatimnow.com

FOTO: Evakuasi Temuan Jasad Bayi di Sidoarjo

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Petugas medis dan anggota Polsek Buduran mengevakuasi jasad bayi ke dalam ambulans. (foto-foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Petugas medis dan anggota Polsek Buduran mengevakuasi jasad bayi ke dalam ambulans. (foto-foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Proses evakuasi temuan jasad bayi di Siwalanpanji, Kecematan Buduran, Sidoarjo menjadi tontonan warga sekitar, Senin (2/1/2023). Berdasarkan pantauan di lapangan, warga berdesakan ingin melihat kondisi dan wajah bayi malang.

Warga Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo, menyaksikan dari dekat proses evakuasi temuan jasad bayi. Warga Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo, menyaksikan dari dekat proses evakuasi temuan jasad bayi.

Namun demikian, kehadiran warga tidak sampai mengganggu proses evakuasi temuan jasad bayi. Warga sekitar terlihat berada di sisi kiri dan kanan petugas yang tengah mengevakuasi.

Dua petugas menggotong jasad bayi yang ditemukan di tepi sawah.Dua petugas menggotong jasad bayi yang ditemukan di tepi sawah.

Terlihat dua unit ambulans yang masing-masing berasal dari RSUD Sidoarjo dan satu unit lainnya dari Puskesmas Buduran. Selanjutnya bayi nahas itu dievakuasi ke RSUD Sidoarjo.

Baca juga:
Video: Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Tas Biru di Sawah

Lokasi ditemukannya jasad bayi di tengah sawah. Lokasi ditemukannya jasad bayi di tengah sawah.

Sejumlah warga mulai rasan-rasan mengenai sosok ibu keji yang membuang bayi malang tersebut. Spekulasi muncul apakah pembuang bayi orang luar desa, atau warga sekitar.

Petugas mengevakuasi bayi yang ditemukan di tepi sawah pada Senin (2/1/2023).Petugas mengevakuasi bayi yang ditemukan di tepi sawah pada Senin (2/1/2023).

Baca juga:
Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Tas, Polisi Periksa CCTV Sekitar TKP

Sebelumnya warga setempat dikejutkan dengan temuan bayi berjenis kelamin laki-laki di area persawahan, Desa Siwalanpanji, Kecematan Buduran, Sidoarjo Senin pagi.

Atas temuan ini, Polsek Buduran tengah melakukan pendalaman dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.