Pixel Code jatimnow.com

Wanita di Tulungagung Dibunuh dalam Kamar, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah korban (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah korban (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Satreskrim Polres Tulungagung mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan terhadap AK (23), wanita yang ditemukan tewas dengan 10 luka tusuk di kamarnya.

Wanita Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung itu ditemukan tewas dalam kamarnya pada pertengahan Desember 2022 lalu.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Agung Kurnia Putra mengatakan, terduga pelaku merupakan teman dekat korban. Dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, terduga pelaku terakhir kali keluar bersama korban, sebelum pembunuhan itu terjadi.

"Jadi terduga pelaku ini adalah orang terakhir yang keluar bersama korban," ujar Agung, Senin (2/1/2023).

Baca juga:
Wanita di Sidoarjo Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Menurut Agung, terduga pelaku memiliki hubungan dekat dengan korban. Namun dia masih belum membuka identitasnya, lantaran masih fokus melakukan pengejaran.

"Dari 8 saksi yang kami mintai keterangan dan semua petunjuk mengarah ke terduga pelaku ini. Terduga pelaku saat ini tidak berada di Tulungagung," ungkap Alumni Akpol 2013 tersebut.

Baca juga:
Hal Sepele Picu Pembunuhan Wanita di Tulungagung, Begini Akhir Pelarian Pelaku

Sebelumnya, AK ditemukan tewas di dalam kamarnya pada Senin (19/12/2022). Dari hasil autopsi, ditemukan 10 luka tusuk pada tubuh korban. Salah satu luka tusuk ini mengenai paru-paru dan menyebabkan korban meninggal.