Pixel Code jatimnow.com

Selamat Bertugas 5 Kapolsek Baru di Lamongan, Ini Pesan Kapolres

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha saat upacara Sertijab 5 kapolsek. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha saat upacara Sertijab 5 kapolsek. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Polres Lamongan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) 5 Kapolsek. Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha berpesan kepada anggota agar tetap mengedepankan norma-norma kesusilaan.

5 Polsek yang mengalami rotasi pimpinan itu adalah Polsek Karanggeneng, Karangbinangun, Sambeng, Sekaran, Sukorame.

AKBP Yakhob menegaskan jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat, Jangan lupa tetap berpedoman pada sikap humanis dan tidak arogan.” ujarnya Rabu (4/1/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lamongan.

"Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Yakhob juga meminta agar anggota yang dilantik bisa segera beradaptasi dengan kondisi masyarakat sekitar agar bisa meneruskan kerja-kerja yang telah dilakukan pimpinan sebelumnya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Kapolsek Pesta Narkoba, Viral Curanmor, Lukisan di Atas PVC

“Dan kepada pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat lama yang telah dilaksanakan dengan baik,” tutup Kapolres Lamongan.

5 Kapolsek itu antara lain, Iptu Kharis Ubaidillah dari Kanit 4 Satreskrim Polres Lamongan diangkat Kapolsek Sekaran Polres Lamongan.

AKP Yuli Endangwati dari Kasubbag Kerma Bagops Polres Lamongan diangkat sebagai Kapolsek Karanggeneng Polres Lamongan.

Baca juga:
Selain Kapolsek Sukodono, 2 Anggota Turut Diamankan Polda Jatim Terkait Narkoba

Iptu Suroto dari Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Lamongan diangkat Kapolsek Sambeng Polres Lamongan.

AKP Galuh Maxsialangi dari Kapolsek Sukorame Polres Lamongan diangkat Kapolsek Karangbinangun Polres Lamongan.

Iptu Surosi Kanit I Unit Samapta Polsek Babat Polres Lamongan diangkat dalam jabatan bari sebagai Kapolsek Sukorame Polres Lamongan.