Pixel Code jatimnow.com

Perampasan Motor, Pengeroyokan, Temuan Mayat di Sidoarjo

Editor : Redaksi
foto: ilustrasi jatimnow.com
foto: ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dua berita dari Jombang menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Kamis (5/1/2023). Berita pertama adalah pelaku begal dilumpuhkan Polsek Jombang Kota, disusul pengeroyokan yang dilakukan lima orang terhadap remaja asal Megaluh.

Redaksi menyuguhkan berita ketiga terkait penemuan mayat di Sedati, Sidoarjo. Di sekitar mayat tersebut ditemukan Honda Beat dengan nopol W 3837 NAX yang masih menyala.

Berikut rangkumannya:

Dor! Begal Sadis Perampas Motor di Jombang Tersungkur Ditembus Peluru

Agung Sedayu (35) warga Dusun Murong Santren, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, ditembak polisi. Dia adalah pelaku pembegalan di jalan raya Dusun Gading, Desa Tugusemberjo Peterongan.

Polisi terpaksa memuntahkan timah panas lantara Agung melawan saat ditangkap. Peluru yang menembus kakinya, membuat Agung tersungkur.

Sedang Asyik Ngopi, Pria Jombang Dijemput Lalu Dihajar 5 Orang hingga Bonyok

Lima remaja di Jombang, diamankan polisi karena melakukan pengeroyokan. Korbannya adalah AS (17) warga Dusun Beweh, Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh Jombang.
Kapolsek Jombang Kota, AKP Soesilo menjelaskan peristiwa pengeroyokan ini berawal saat korban berselisih paham dengan salah satu teman para pelaku.

Penemuan Mayat Pria Berbaju Merah di Sedati, Motornya Masih Menyala

Penemuan mayat pria berbaju merah tanpa identitas di Desa Semampir, Sedati, Sidoarjo gegerkan warga setempat.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak disamping sepeda motor Beat biru nopol W 3837 NAX dengan kondisi sepeda motor masih menyala.

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan