Pixel Code jatimnow.com

Rekap Pemain Baru Persik Kediri: 6 Masuk, 2 Keluar, 2 Dipinjamkan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Mahir Radja eks Persib salah satu rekrutan Persik Kediri. (Foto: Persik for jatimnow.com)
Mahir Radja eks Persib salah satu rekrutan Persik Kediri. (Foto: Persik for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri bergerak aktif di bursa transfer paruh musim ini. Mereka bertekad memperbaiki skuatnya demi keluar dari zona degradasi di putaran kedua nanti.

Hingga saat ini, Persik Kediri sudah mengikat secara resmi enam pemain. Sebelumnya mereka juga mendepak serta meminjamkan dua nama.

Berikut rekap pemain baru Persik Kediri di bursa transfer paruh musim ini.

Pertama ada Ahmad Raia Irvan, striker jebolan Elite Pro Academy (EPA) Persik Kediri U18. Tak sekadar menambah daya gedor, dia juga dipersiapkan untuk masa depan Persik Kediri.

Ada juga Roger, pemain muda kelahiran Kediri yang besar di Tegal, Jawa Tengah.

Di posisi serang ini, Persik juga menghadirkan Beni Oktovianto, yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Barito Putera dan di awal musim ini bermain untuk tim PSMS Medan.

Kehadiran pemain berusia 24 tahun ini diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan di putaran kedua. Termasuk menghadirkan Flavio Silva. Eks Timnas Portugal kelompok umur untuk menggantikan Joanderson yang didepak akhir putaran pertama lalu.

Di lini tengah Persik merekrut eks Persiba Balikpapan lainnya, Mahir Radja yang diharapkan mampu memperkuat variasi permainan.

Baca juga:
Aji Santoso Minta Pemainnya Tak Sepelekan Borneo FC

Sedangkan untuk menambal pertahanan yang juga dinilai masih lemah, manajemen Macan Putih menghadirkan dua pemain muda dari Persija Jakarta Rangga Widiansyah dan Hamra Hehanusa.

"Semua yang kita rekrut sesuai hasil evaluasi di putaran pertama kemarin,” ujar pelatih Persik Kediri Divaldo Alves, Rabu (11/1/2023).

Sementara pemain yang didepak adalah Joanderson de Jesus dan kiper Adi Satryo. Mereka juga meminjamkan Fandry Imbiri ke Persita Tangerang dan M Ridwan ke Dewa United.

Saat ini Persik Kediri masih menggelar rapat terkait sejumlah pemain yang juga mengikuti trial di jeda kompetisi ini.

Baca juga:
Hore! Persikmania Bisa Dampingi Macan Putih Bentrok vs PSIS di Stadion Brawijaya

Ada nama M Khanafi, eks Persedikab Kediri, Haikal, Rizal, Bani, Miftahul Hamdi eks Bali United, Leonardo dan dua kiper muda jebolan tim PON Jawa Timur.

"Kemarin baru selesai latihan terakhir, kita masih harus meeting untuk menentukan,” tambahnya.

Sabtu (14/1/2023) nanti Persik Kediri akan melakoni laga pertama di putaran kedua melawan Persita Tangerang. Bermain di kandang, Macan Putih bertekad meraih poin penuh.