Pixel Code jatimnow.com

Pikap Hantam Motor di Ngimbang Lamongan, 1 Orang Tewas Terpental ke Sungai

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Kondisi motor yang dihantam pikap di Jalan Raya Babat-Jombang, Lamongan (Foto-foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Kondisi motor yang dihantam pikap di Jalan Raya Babat-Jombang, Lamongan (Foto-foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Satu orang tewas dalam kecelakaan pikap hantam motor di Jalan Raya Babat-Jombang, Dusun Balong, Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Rabu (11/1/2023) sore.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi antara mobil pikap bernopol S 8408 WI yang dikemudikan Moh Basyori, asal Mojokerto dan motor Honda NMax L 2383 TV yang dikendarai Mohammad Said, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo mengungkapkan, kecelakaan bermula saat pikap melaju dari utara ke selatan hendak mendahului kendaraan lain.

"Pikap menyalip. Saat melaju di lajur kanan itu, dari arah yang berlawanan datang pemotor NMax dengan kecepatan tinggi," ungkap Anang.

Karena jarak terlalu dekat, pikap dan motor tidak bisa menghindar satu sama lain. Akhirnya terjadi tabrakan, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga:
Tragis! Bocah 6 Tahun di Lamongan Tewas Tertabrak Pikap

"Korban pemotor terlempar ke sungai sebelah jalan. Luka cukup parah hingga meninggal di lokasi," terang Anang.

Korban terpental ke dalam sungai dan tewas di lokasiKorban terpental ke dalam sungai dan tewas di lokasi

Baca juga:
Terkejut Dengar Letusan Ban Truk, Pemotor di Lamongan Terluka 'Cium' Aspal

Dari luka yang dialami korban, pemotor diduga sempat terbentur batu hingga terlempar ke sungai dengan kondisi tengkurap.

"Korban mengalami banyak luka dan meninggal dunia di TKP," pungkasnya.