Pixel Code jatimnow.com

Urusan Ranjang Jadi Pemicu KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Venna Melinda usai diperiksa di Mapolda Jatim (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Venna Melinda usai diperiksa di Mapolda Jatim (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda, istrinya dalam kamar hotel di Kota Kediri, ternyata dipicu urusan ranjang.

Venna juga mengaku kerap mendapatkan perlakuan kasar dari Ferry selama mengarungi rumah tangga.

"Jadi ketika berangkat dari Jakarta ke Kota Kediri, saya sakit lambung. Perut sakit. Abi, panggilan saya ke Mas Ferry, pas di hotel minta (berhubungan badan), tapi saya belum bisa. Karena saya punya sakit lambung. Bahkan Abi juga tau pas dari Jakarta saya sudah sering minum obat," ungkap Venna usai diperiksa di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Saat tidak dikasih itulah, Ferry kemudian mengamuk. Dia lantas mendekap dan membenturkan keningnya ke hidung Venna sampai darah mengucur.

"Saya juga dibentak-dibentak. Sempat dipiting juga. Sampai tulung rusuk hidung saya patah," sambung Venna.

Baca juga:
Hotman Paris Tantang Ferry Irawan soal Ancaman Bakal Bongkar Aib Venna Melinda

Venna menambahkan, selama mengarungi bahtera rumah tangga sekitar 9 bulan, ia kerap diperlakukan kasar oleh Ferry. Namun selama itu, ia memilih bungkam, lantaran takut aibnya terbongkar.

Bahkan, sekitar tiga bulan ini, Venna mengaku telah mengalami gangguan psikis hingga stres. Meski begitu, ia tetap menjaga rumah tangganya.

Baca juga:
Jawab Tantangan Ferry Irawan, Venna Melinda Tunjukkan Hasil Visum ke Penyidik

"Yang kemarin itu saya sudah tidak kuat lagi. Karena sudah keterlaluan, kelewat batas. Akhirnya saya memilih membuat laporan ini," jelasnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran, pengalaman bagi saya. Supaya ke depan agar tidak sembarang memilih pasangan. Saya sudah pernah gagal. Inginnya ini yang terakhir. Tapi Allah berkata lain. Terimakasih banyak ya supportnya teman-teman. Hatur nuhun," pungkasnya.