Pixel Code jatimnow.com

Sok Jagoan di Tempat Kerja Pacar, Lemas Setelah Ditangkap Polisi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Tampang pemuda sok jagoan saat diamankan di Mapolresta Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Tampang pemuda sok jagoan saat diamankan di Mapolresta Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Akibat beraksi sok jagoan dengan mengacungkan pisau dalam toko tempat kerja pacarnya, pemuda di Sidoarjo kini hanya bisa tertunduk lemas lantaran ditangkap polisi.

Pemuda sok jagoan itu berinisial CWB (18), warga Karangbong, Gedangan, Sidoarjo. Sedangkan pacar yang diancamnya adalah VSJ (18) warga Sukodono, Sidoarjo. Aksi itu dilakukan pelaku pada Jumat (6/1/2023) lalu di toko kawasan Sukodono, tempat kerja korban.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro memaparkan, semula pelaku ingin menjemput korban dari tempat kerjanya. Namun karena belum waktunya pulang kerja, korban menolak.

"Akhirnya pelaku masuk ke dalam toko menemui korban dengan membawa pisau di tangannya. Ia bermaksud menjemput paksa korban. Pelaku sempat menodongkan pisau dan membacokkannya ke meja kasir dan mannequin," ujar Kusumo, Kamis (12/1/2023).

Baca juga:
Viral Video Wanita di Tulungagung Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Akibat aksi pelaku, seluruh pegawai toko yang bekerja saat itu berlari ketakutan karena pelaku mengacung-ngacungkan pisaunya. Sedangkan korban yang juga ketakutan, terpaksa menuruti permintaan pelaku.

Berdasarkan kejadian tersebut dan bukti rekaman CCTV, pihak toko dan korban melapor ke polsek terdekat.

Baca juga:
Pemuda di Tulungagung Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ibunya

Dari laporan itu, Satreskrim Polresta Sidoarjo mengamankan pelaku bersama barang bukti tiga pisau dapur yang dibawa saat beraksi.

"Alasan pelaku ini kesal, karena semenjak kerja, korban jarang ada waktu buatnya," pungkas Kusumo.