Pixel Code jatimnow.com

Pemuda Sidoarjo Dianiaya Puluhan Pendekar, Kepala Bocor HP Dirampas

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Korban menunjukkan luka-luka setelah dikeroyok gerombolan bermotor yang diduga dilakukan pendekar. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Korban menunjukkan luka-luka setelah dikeroyok gerombolan bermotor yang diduga dilakukan pendekar. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Aksi pengeroyokan yang diduga gerombolan pendekar kembali berulah di Sidoarjo. Kali ini pemuda asal Buduran berinisial SI (22) menjadi korban pengeroyokan.

SI mengaku menjadi bulan-bulanan diduga yang dilakukan gerombolan pendekar pada Rabu (11/1/2023) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

Ia memaparkan aksi itu bermula ketika hendak pulang ke rumah, setelah bertemu temannya di Sedati.

Sewaktu melintas di Jalan Raya Gedangan arah Sidoarjo, sepeda motornya mogok. Ia berhenti di samping jalan raya, tepatnya di seberang pintu keluar Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan. Kemudian ia berinisiatif untuk menghubungi rekannya.

Baca juga:
Mencekam! Gerombolan Remaja Serang Warung di Keputih Surabaya

"Saat itulah, tiba-tiba ada gerombolan massa sekitar ratusan orang, bersepeda motor melakukan konvoi. Di antaranya ada yang bawa bendera, memakai baju serba hitam. Mereka menyerang saya dan memaksa mencopot helm dan memukul, serta menendang," ujar SI saat ditemui di rumahnya, Kamis (12/1/2022).

Lebih lanjut, SI mengaku hanya bisa pasrah dipukuli, ditendang, dan ditimpuk dengan batu.

Baca juga:
Dua Pelaku Pengeroyokan Jurnalis Menyerahkan Diri ke Polisi

"Motor saya dirusak, dan HP saya juga dirampas," imbuhnya.

Dengan kondisi lemas, kepala bocor, dan sepeda motor yang hancur. Rekannya datang untuk menolong dan mengajak ke Polresta Sidoarjo untuk memberikan laporan.