Pixel Code jatimnow.com

Pegawai PDAM di Probolinggo Ditikam Rekan Kerja hingga Tewas

Editor : Rochman Arief
Petugas kepolisian menunjukkan lokasi penusukan pegawai PDAM Kabupaten Probolinggo. (foto: Zaid Abdul for jatimnow.com)
Petugas kepolisian menunjukkan lokasi penusukan pegawai PDAM Kabupaten Probolinggo. (foto: Zaid Abdul for jatimnow.com)

jatimnow.com - Pegawai PDAM di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo ditikam hingga tewas oleh rekan kerjanya, Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban bernama Doni Lukmana (31), warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan pelaku penusukan bernama Abdul Manan, warga Desa Tamansari, Kecamatan Dringu.

Kapolsek Dringu, Polres Probolinggo, AKP Dugel yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian penusukan berujung maut itu.

"Iya betul, korban dan pelaku sama-sama pegawai PDAM. Kami masih melakukan pendalaman kasus. Korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo," jelas Kapolsek Dringu, AKP Dugel.

Dugel menerangkan jika usai pelaku melakukan penikaman kepada korban hingga meninggal dunia, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Dringu dan mengakui perbuatannya.

Baca juga:
Wanita Surabaya yang Dibunuh Disebut Tak Pernah Cekcok dengan Suami dan Tetangga

"Mohon waktunya. Untuk sementara ini, kami belum bisa memastikan motif dari penusukan sesama pagawai PDAM Kabupaten Probolinggo," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pegawai MPP yang berinisial M mengatakan jika korban adalah petugas penjaga loket PDAM MPP Probolinggo.

Ia menambahkan jika pelaku adalah pegawai PDAM yang bertugas di kantor pusat PDAM Pertelon Shinto, Desa Tamansari, Kecamatana Dringu.

Baca juga:
Sebelum Dibunuh, Wanita di Surabaya itu Disebut Sering Jadi Sasaran Penjahat

"Pelaku tidak banyak omong. Begitu dia datang langsung mendekati korban dan menusuknya dengan senjata tajam. Setelah itu pelaku kabur mengendarai motor," kata seorang pegawai MPP berinisial M.

 

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih