Pixel Code jatimnow.com

Mau Vacation Hemat Biaya? Cobain Sensasi Kamar Capsule di Whiz Hotel Bromo

Kamar Capsule Grand Whiz Hotel Bromo. (Foto-foto: Rama Indra/jatimnow.com)
Kamar Capsule Grand Whiz Hotel Bromo. (Foto-foto: Rama Indra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Gaya unik, modern, dan futuristik. Itulah gaya desain khas kamar capsule yang ada di Grand Whiz Hotel Bromo.

Kamar capsule ini berbentuk box seluas 2 meter persegi. Dilengkapi beragam fasilitas canggih, yang mewahnya tidak kalah dengan kamar hotel pada umumnya.

Jika kamar capsule ini jarang terdengar ditelinga, itu karena memang belum banyak ditemui di industri perhotelan di Jawa Timur. Akan tetapi, ini sudah ada di Grand Whiz Hotel Bromo sejak 2018 lalu.

Muncul di permukaan menjadi trend baru, kamar jenis capsule ini diminati semua kalangan usia, di luar negeri maupun di Indonesia.

Penyebab utama lebih diminati ialah desain kamar yang lebih praktis, dilengkapi fitur canggih dan lebih privasi menampung 1 orang dalam satu paket kenyamanan.

Di kamar capsule Grand Whiz Hotel Bromo dilengkapi TV earphone, suhu ruangan, lampu LED, cermin, dan juga meja kerja.

Suasana yang bersih dan juga kecepatan wifi gratis serta empuknya bantal kasur, seolah menjadi magnet bagi siapapun yang merebahkan badan di dalamnya.

Baca juga:
Gedung Asrama Haji Lamongan Bakal Dirombak Jadi Hotel

Operasi Manager Grand Whiz Hotel Bromo, Aditya Nugroho mengatakan, paling banyak pengunjung yang singgah ke hotel ini tujuannya kamar capsule.

"Hampir setiap hari pengunjung berdatangan di sekitar 200 kepala, dan capsule room di sini ada 80 unit dengan konfigurasi di 3 tempat," kata Aditya kepada jatimnow.com.

Sedangkan fasilitas di luar kamar capsule, terdapat loker pribadi, fasilitas kamar mandi, mesin pengering rambut serta kebutuhan air panas dan dingin.

Sementara pengunjung juga tetap diperbolehkan untuk menikmati fasilitas-fasilitas lain di hotel, diantaranya yaitu kolam renang, play ground, area olahraga dan Jungle Caffe.

Baca juga:
Video: 1001 Nuansa Hotel Grand Whiz Bromo

Terlebih, satu malamnya, menginap di capsule ini cuma seharga Rp250 ribu saja dan itu sudah gratis makan pagi atau breakfast.

Jika penasaran bagaimana rasanya menginap di kamar capsule Grand Whiz Hotel Bromo bagaimana? buruan bergegas coba dan buktikan sendiri.