Pixel Code jatimnow.com

Pintu Masuk Surabaya Disekat Hingga Sidang Tragedi Kanjuruhan Tuntas

Penyekatan di pintuk masuk Kota Surabaya titik Cito Mall (Foto-foto: Rama Indra/jatimnow.com)
Penyekatan di pintuk masuk Kota Surabaya titik Cito Mall (Foto-foto: Rama Indra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi melakukan penyekatan di beberapa pintu masuk Kota Surabaya, hingga seluruh tahapan sidang kasus tragedi Kanjuruhan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) kota setempat tuntas.

Sekitar 150 personel kepolisian diterjunkan di titik ini untuk mengantisipasi masuknya massa Aremania untuk mengikuti proses persidangan.

Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono menyampaikan, penyekatan diutamakan kepada Aremania yang ingin melihat jalannya sidang.

"Antisipasi jika ada massa dari suporter Arema, maka kita lakukan pemberhentian dan pengecekan. Namun demikian kita persuasif menyuruh kembali," jelas Suhartono di lokasi, Senin (16/1/23).

Kapolsek Gayungan, Kompol SuhartonoKapolsek Gayungan, Kompol Suhartono

Baca juga:
Sidang Tragedi Kanjuruhan, Dua Terdakwa Sipil dan 17 Saksi Dihadirkan

Menurut Suhartono, titik penyekatan ada di setiap jalur masuk Surabaya, mulai Cito Mall, Wiyung, dan Dupak, serta beberapa titik jalur masuk lainnya.

"Pemberhentian dan penyekatan titik pengamanan jalan masuk kota ini, tujuannya agar proses sidang tragedi Kanjuruhan berjalan lancar," terang dia.

Baca juga:
Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Menurut Hartono, penyekatan berlaku saat seluruh tahapan sidang selesai.

"Kita laksanakan sampai pada proses-proses sidang selanjutnya. Dan kepada suporter termasuk juga Bonek, saat ini kita imbau untuk menghormati jalannya persidangan," pungkasnya.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,