Pixel Code jatimnow.com

Nelangsa...Persela Lamongan Bubarkan Pemain Imbas Kompetisi Mandek

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Sesi latihan terakhir Persela Lamongan sebelum pemain di bubarkan dan dipulangkan. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Sesi latihan terakhir Persela Lamongan sebelum pemain di bubarkan dan dipulangkan. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mandeknya Liga 2 dan 3 membuat sejumlah klub mati suri. Satu diantaranya, Persela Lamongan yang mulai membubarkan tim sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Para pemain yang sebelumnya menempati mess di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Lamongan Kota satu persatu mulai mengemas barangnya dan bertolak pulang ke daerah masing-masing.

"Latihan sudah diliburkan, karena kan Liga 2 tidak lanjut. Kemarin yang rumahnya jauh-jauh (luar pulau) masih belum pulang. Tapi rencananya mereka juga pulang," kata Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, Selasa (17/1/2023).

Hal itu juga ditegaskan Pelatih Kepala Persela Lamongan, Budiardjo Thalib saat dihubungi awak media yang menegaskan perihal pembubaran tim.

"Iya mas, sudah dibubarkan kok," tegasnya.

Baca juga:
Pemkab Lamongan Gelar Operasi Pasar Atasi Kenaikan Harga Beras

Sementara itu, key player Persela Lamongan, Zulham Zamrun turut angkat bicara perihal kisruh pemberhentian liga 2 dan 3 di akun Instagram pribadinya. 

"Sebagai pemain, kami sangat membutuhkan kompetisi, karena di sanalah kami bisa menunjukkan apa yang kami punya," tulis Zulham.

Baca juga:
Dear Nahdliyin! Ini Sebaran Parkir Peringatan 1 Abad NU di Sidoarjo

Ia menambahi jika sepak bola baginya bukan sekadar hobi namun lebih dari itu adalah ladang nafkah. Banyak pihak yang terpukul dari pemberhentian ini seperti pemain, pelatih, dan staf.

"Di sisi lain, sepak bola adalah pekerjaan utama kami, yang kami gunakan untuk menghidupi keluarga kami," pungkasnya.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih