jatimnow.com

Mengintip Geliat Prostitusi Online Antar Kota

Editor : Arif Ardianto
Foto: Ilustrasi/Reyhan Sinatrya 🔍
Foto: Ilustrasi/Reyhan Sinatrya

jatimnow.com - Pesatnya perkembangan sektor pariwisata Banyuwangi mengundang banyak orang yang berkepentingan. Termasuk, praktek prostitusi online antar kota yang mulai merebak.

Dari penelusuran jatimnow.com, Selasa (7/8/2018) malam di media sosial Twitter, sejumlah akun (diduga akun samaran) secara terang-terangan menawarkan jasa prostitusi. Mulai dari chat sex, video sex hingga hubungan badan.

"Wajib DP + Wajib CAPS. Include room," demikian tertulis di salah satu postingan di dinding akun itu dengan menyertakan foto "barang" dagangannya beserta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi.

Dari postingan akun-akun jasa prostitusi tersebut, sepertinya aktifitas ilegal itu dilakukan dari kota ke kota lainnya. Seperti di Surabaya, Malang, Kediri hingga Banyuwangi bahkan Bali. Lengkap dengan bulan dan tanggal mainnya.

"Banyuwangi 16-17," demikian tulis admin, yang menyertakan tarif dari jasa yang dimaksud yang mencapai jutaan rupiah perjamnya.

Di postingan lainnya, akun yang sama juga menawarkan jasa Massage dengan layanan 100 persen full service. Bahkan calon pengguna jasa bisa meminta gaya bercinta.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto






Loading...