Pixel Code jatimnow.com

Truk Terguling di Jombang, Sempat Tabrak Tiang PJU dan Pagar Rumah

Editor : Rochman Arief Reporter : Elok Aprianto
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas tunggal. (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas tunggal. (foto: Satlantas Polres Jombang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi (nopol) N 9218 EE, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Brawijaya, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang Jumat (20/1/2023).

Akibat laka lantas tersebut, pagar hingga bagian depan rumah milik Abdul Majid (50) warga Dusun Nglajur, Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, rusak, lantaran diseruduk truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 6.00 WIB.

Lebih lanjut Anang mengatakan, semula kendaraan truk Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Abdul Rahamad Esa (54) warga Desa Putat Kidul, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang itu, melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Madiun menuju Surabaya.

Baca juga:
Pohon Raksasa Ambruk, Dihuni Hantu, Kantor Arema FC Rusak

"Saat di TKP, truk Mitsubishi Fuso melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Diduga kurang konsentrasi, dan selip ke kiri, truk menabrak tiang PJU, pagar, kemudian rumah warga," terangnya.

Akibat kejadian itu, rumah warga mengalami kerusakan di bagian depan dan pagarnya. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa.

Baca juga:
Diterjang Angin, Pohon Setinggi 15 M di Jombang Ambruk, Listrik Padam

"Korban jiwa, nihil. Namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp6 juta," paparnya.