Pixel Codejatimnow.com

Pemilik Warkop Tewas Gantung Diri, Warga Taman Sidoarjo Geger

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Zainul Fajar
Suasana TKP pemilik warkop tewas gantung diri (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Suasana TKP pemilik warkop tewas gantung diri (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pria bernama Tohar, asal Ponorogo ditemukan tewas gantung diri dalam warung kopi (warkop) miliknya di Bringin Kulon, Taman, Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban pertama kali diketahui oleh Okky (21), karyawannya sekitar pukul 15.00 WIB.

"Tadi saya ke sini, niat saya mau ngecek warkop. Setelah sampai, kondisi warkop tutup dan lampunya mati semua. Saya gedor-gedor ndak nyaut. Setelah saya lihat ke dalam, juragan saya sudah menggantung," ujar Okky, Minggu (22/1/2023).

Okky menjelaskan bahwa saat pertama kali ditemukan, kondisi korban menggantung di tiang rumah setinggi 4 meter.

"Gantung dirinya tadi pakai tali tampar warna biru. Kelihatannya dia tadi naik meja dulu, setelah itu kursi baru dia loncat menggantung," papar dia.

Kaget melihat juragannya tewas tergantung, Okky langsung melaporkan hal ini ke perangkat kampung dan dilanjutkan ke Polsek Taman.

Baca juga:
Baliho Caleg, Umbar Aib, Ditemukan Tewas Mengapung

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk dilakukan visum.

 

 

Baca juga:
Bartender Vasa Hotel Surabaya Jadi Tersangka Kasus 3 Musisi Tewas

*Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.