Sebelum Dirudapaksa, Mahasiswi Itu Disiksa Pacarnya

ilustrasi

jatimnow - FM, mahasiswa di Surabaya yang memperkosa pacarnya sendiri di hotel, diindikasikan memiliki kelainan seksual. Sebab, sebelum merudakpaksa, ia menyiksa sang pacar secara fisik. 

Penyiksaan secara fisik tersebut terjadi, setelah kamar hotel yang ditempati, dikunci oleh tersangka. Tersangka yang sudah dikuasai nafsu bejat, langsung melayangkan tamparan berkali-kali pada tubuh korban.

Tidak berhenti disitu saja, korban yang sudah lemas tak berdaya, diseret ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, rambut korban dijambak, dan kepalanya dibenamkan ke dalam wastafel yang sudah berisi air.

Merasa puas lantaran melihat korban tak berdaya, tersangka lantas melucuti pakaian korban. Tubuh korban yang sudah lunglai, kemudian dihempaskan begitu saja ke atas ranjang.
Korban sempat meminta pada tersangka, agar tidak memerkosanya.

Namun, hal itu tak diindahkan tersangka, dan tetap saja menindih korban secara paksa. Sekali merudapaksa korban, rupanya tak membuat puas tersangka. Perbuatan nista itu, diulanginya sekali lagi.

Hingga akhirnya, tersangka puas dan mengancam korban agar tidak menceritakan masalah tersebut ke orang lain.

"Setelah lepas dari penguasaan tersangka, korban melapor ke orang tuanya, kemudian dilanjutkan ke kami. Darisanalah, kami melakukan penyelidikan hingga menangkap tersangka di halaman kampusnya," pungkas Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Tinton Yudha Riambodo, Jumat (9/3/2018).

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Y

Loading...

Berita Terkait