Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Berisi Narasi Istri Kapolres Jember Terlibat Penyerangan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Tangkapan layar video postingan salah satu akun TikTok
Tangkapan layar video postingan salah satu akun TikTok

jatimnow.com - Sebuah video berisi narasi istri Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo terlibat penyerangan di sebuah rumah, viral di media sosial (medsos) TikTok.

Video itu diunggah akun TikTok @Jan***P******* pada Senin (23/1/2023). Dalam videonya, pengunggah menyertakan narasi tersebut.

"Wah ada lagi ini? #Genshinlmpact," tulis akun tersebut seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (25/1/2023).

"Viral diduga istri Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo terlibat penyerangan di sebuah rumah!!" tambahnya.

Tak cukup satu video, akun ini juga mengunggah lagi video dengan narasi terkait pada Selasa (24/1/20223).

"Part 2 dugaan penyerangan oleh ibu Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo!!" tulisnya.

"Dalam keterangan saksi mata EX sumai inisial (A) dari anak kandung ibu Kapolres yang berinisial (V), bahwa diduga ibu Kapolres tersebut tidak terima atas putusan hak asuh anak!!," sambung akun tersebut.

Di video pertama yang diunggah, terlihat wanita berbaju hitam oranye bermotif bunga dan celana hitam serta memakai kerudung putih, yang diduga istri Kapolres Jember itu masuk ke dalam sebuah rumah didampingi wanita berkaus putih dan celana jeans biru.

Baca juga:
Pemuda Lamongan Hina Jokowi Dibebaskan Polisi, Alasannya Jelas!

Tampak di halaman rumah depan juga sudah ada sejumlah orang. Saat di dalam, terlihat seorang remaja wanita kemudian keluar dari pintu dan berjalan mengarah ke ruangan tengah. Saat itu, tidak terlihat wanita yang disebut istri Kapolres Jember.

Sementara di video yang kedua, terlihat di halaman depan rumah ada seorang pria berbaju dinas polisi. Pria ini diduga merupakan Kapolres Jember, Hery Purnomo. Di sampingnya, ada wanita berkaus putih tadi dan juga wanita yang diduga istri kapolres tersebut.

Saat insiden dugaan penyerangan di rumah itu, selain ketiga orang tersebut, terlihat banyak warga yang menonton sambil berbincang-bincang. Tidak terlihat ada kekerasan maupun penyerangan.

Sang pengunggah kurang jelas menginformasikan dugaan penyerangan rumah tersebut. Dan hingga saat ini, unggahan dugaan kasus itu mendapatkan ribuan like, ratusan komentar dan share.

Baca juga:
Video Viral Dugaan Istri Kapolres Jember Serang Rumah Dibantah Polda Jatim

Dalam kolom komenter, banyak yang meminta agar kasus itu segera dilaporkan ke polisi. Ada juga yang mencaci sang pengunggah, karena memberikan informasi yang setengah-setengah.