Pixel Code jatimnow.com

Bocah Perempuan Hilang Tercebur Selokan Gegara Ambil Sandal

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Pencarian Nafisatul Ula. (Foto: Polsek Singosari for jatimnow.com)
Pencarian Nafisatul Ula. (Foto: Polsek Singosari for jatimnow.com)

jatimnow.com - Nafisatul Ula (8) bocah perempuan asal RT 3 RW 5 Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, hilang terseret arus selokan di Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (25/1/2023).

Saat ini, Kamis (26/1/2023), proses pencarian masih berlangsung olah tim gabungan Polsek Singosari, Basarnas, Palang Merah Indonesia, relawan bencana, dan warga setempat.

Mereka melakukan penyisiran di sepanjang jalur selokan dan pemantauan di titik-titik lainnya.

Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial, membenarkan hal tersebut. Awalnya korban melintas bersama sang ibu, Maysaroh, lalu sepeda motornya mogok sehingga keduanya turun.

Baca juga:
Bocah Perempuan Terseret Arus Selokan Ditemukan Tewas di Aliran Brantas

"Nah waktu turun dari sepeda motor si ibu sudah melarang anaknya untuk ikut turun karena usianya masih kecil sekaligus debit air sedang naik. Tapi korban tetap nekat turun dan memilih berjalan kaki," ucapnya.

Lalu sesampainya di tepi jalan, sandal korban lepas dan jatuh ke dalam selokan. Spontan korban hendak mengambil sandalnya itu, namun ia justru turut tercebur ke dalam selokan itu.

Baca juga:
Bocah Tenggelam di Bengawaan Solo saat Jemput Ibu, Ditemukan Tak Bernyawa

"Melihat anaknya tercebur ke selokan, Maysaroh yang sedang menuntun sepeda motor itupun kaget dan berteriak. Teriakan ibu korban menarik perhatian warga setempat untuk datang ke TKP. Salah satu warga kemudian melapor ke Polsek Singosari," tegasnya.