Pixel Codejatimnow.com

Wanita Dipamerin Mr 'P' di Mojokerto Merasa Trauma

Editor : Rochman Arief  Reporter : Achmad Supriyadi
Lokasi aksi eksibisionisme yang dilakukan seorang pria di Jalan Hayam Wuruk, Kabupaten Mojokerto. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Lokasi aksi eksibisionisme yang dilakukan seorang pria di Jalan Hayam Wuruk, Kabupaten Mojokerto. (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wanita yang dipamerin alat kelamin pria saat ini merasa takut usai kejadian aksi eksibisionisme di Jalan Hayam Wuruk Gang 11, atau samping salah satu bank masuk Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Korban berinisial DP warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, mengaku menjadi korban asusila Selasa (31/1/2023), sekitar pukul 07.00 WIB. Ia mengaku berkendara seorang diri setelah dari minimarket dan hendak menuju ke pasar.

"Saya dari Indomaret, lewat gang sebelah BCA Mojosari, mau ke pasar sawahan. Orangnya dari selatan, berhenti di pinggir jalan. Mengeluarkan kemaluannya dari celah celana dengan mengangkat celana (celana tidak di lepas), oknum pakai celana kolor pendek (seperti celana sepak bola) jadi kan mudah untuk mengeluarkan kemaluannya," kata DP saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Ia menambahkan, ia langsung berteriak dan berhenti agak jauh dari pria itu. Kemudian diduga pelaku aksi eksibisionisme itu tancap gas.

"Lalu saya spontan teriak dan saya menjauh dia tetap berhenti, kebetulan di belakangnya ada ibu-ibu berhenti. Mengetahui saya berhenti dan ambil handphone, oknum tancap gas. Lalu saya putar balik saya kejar, untuk mengambil foto dan video," ungkapnya.

Baca juga:
Viral, Wanita Diduga Curi Daging Kurban di Sidoarjo

Menurut DP, saat ia mengejar pria itu sempat kehilangan jejak, namun ketemu di Jalan Masjid Mojosari lalu mengambil foto dan video pelaku.

"Sempat kehilangan jejak, namun ketemu di Jalan Masjid Mojosari. Di situ saya mengambil foto dan video. Saya tidak berani mepet, takut saya didorong atau lainnya. Kemudian oknum belok ke selatan arah pasar Sawahan dan kehilangan jejak.

Saat ini, DP merasa ketakutan dan trauma serta jijik dengan kejadian yang dialaminya. Ia berharap agar perempuan lain bisa berhati-hati.

Baca juga:
Pelaku Begal Payudara Gentayangan di Kota Malang, Videonya Viral di Medsos

"Memang meresahkan dan membuat saya takut, ada sedikit rasa trauma sekaligus jijik. Perempuan lain bisa berhati-hati," pungkasnya.

Sebelumnya pemilik akun Putri Edriyan menulis dalam sebuah unggahan di Facebook mengaku menjadi korban asusila. Ia mengaku ada seorang pria yang melakukan aksi eksibisionisme dengan menunjukkan Mr P.