Tikungan 'Tengkorak' Belakang Grand City Telan Nyawa

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Motor milik Verry terlihat remuk bagian depan, setelah menghantam pohon dan PJU. (istimewa)

jatimnow.com - Diduga mengendarai motor dalam kondisi mengantuk, Verry Gilang Ramadhan, warga Jl. Wonokitri 1/22-B, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan,  Surabaya, tewas mengenaskan.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Jl Kusuma Bangsa menuju Selatan, arah Jl Raya Gubeng.

Tepat di tikungan tengkorak, (istilah dikawasan jalan belakang Grand City tersebut-red), korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Kawasan tersebut, selama ini memang terkenal karena sering menelan nyawa pengguna jalan.

Hingga akhirnya, pemuda 27 tahun tersebut tewas setelah motor kawasaki ninja dengan nopol L 3672 VZ yang dikendarainya, menabrak pohon dan tiang penerangan jalan umum (PJU), di Jl Lengundi, jam 04.13 WIB, Sabtu (10/3/2018).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut tak dapat berbuat banyak, mengingat luka yang diderita korban cukup serius.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim menyatakan, atas kejadian itu, jenasah korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

"Jenazah korban sudah kami bawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo. Dugaan sementara memang diduga korban mengantuk. Tapi kami masih menunggu hasil visum dokter. Nanti kami update lagi hasilnya," pungkasnya.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Erwin Y

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter